Content

Rabu, 08 Februari 2012

Liburan Bersama Keluarga


Pada saat itu saya dengan mamah mengunjungi rumah embah di daerah sunter karena pada tanggal 31 desember 2011 anak tante saya di khitan. Setelah tiba dirumah embah saya melihat dua laki-laki duduk disana,mereka terus melihati saya,saya belum kenal dengan mereka. 

Setelah habis sholat dzuhur saya lagi sendirian duduk disana laki-laki itu yg bernama hasmar mengajak kenalan ternyata dia sodara aku juga yg dari Medan & yg bernama anang dia malu-malu mengajak ku kenalan,dia malah senyam senyum sendiri ke aku & terus melihati aku. 

Setelah selesai sholat magrib aku dengan anang mulai akrab,dia mengajak ku bercanda & dia cerita tentang pengalaman dia di Jawa,& tante ku membuat acara untuk keluarga menyambut tahun baru datang dengan dangdutan bersama paman,tante,embah & sodara-sodara aku yg lainnya berjoget aku pun tertawa berbahak-bahak karena mereka semua kocak-kocak membuat ku tertawa. 

Jam 12.00 malem tiba aku,anang,hasmar & anak-anak paman / tante ku merayakan tahun baru dengan pesta petasan dan kembang api setelah petasan & kembang api nya habis dibakar lalu saya,hasmar, & anang duduk bersantai di depan halaman rumah sambil menunggu ayam bakar,ikan bakar & jagung bakar matang anang & hasmar mengajak ku foto bareng dengan mereka, mereka ber-dua orang nya baik,asik,gokil. 

Esok pagi harinya saya & mamah bersiap-siap untuk pulang, anang memanggil ku untuk bertukaran no hp , setelah selesai bersiap-siap saya dengan mamah berpamitan pulang. Kapan lagi bisa berkumpul dengan keluarga besar dari embah.. !!

Senang sekali bisa berlibur disana.
I'm very happy with family .. :)

- THE END -

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

≡ Arsip Blog Tiya Sri Andini Update