Content

Selasa, 19 Maret 2013

Cara Menghemat Wisata ke yogyakarta

Cara Super Hemat Wisata Ke Yogyakarta. Kota Yogyakarta memang sebuah kota yang mempunyai banyak obyek wisata dan banyak orang sangat ingin mengunjungi kota ini. Membaca judul ini mungkin anda sangat ingin tahu cara untuk berwisata ke Yogyakarta dengan biaya sangat minim sekali.

Cara Menikmati Wisata Yogyakarta Dengan Murah :
1. Pilih Cara Backpacker

Cara ini lebih memfokuskan untuk meminimalisir pengeluaran saat berwisata ke sebuah tempat wisata. Anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk tour guide, hotel berbintang, dan restoran mahal. Tapi ini tidak disarankan untuk anda yang sedang berbulan madu. Anda bisa membawa motor ke Yogyakarta, sesampainya di Yogyakarta anda tidak perlu pusing soal transportasi untuk menikmati obyek wisata Yogyakarta.

2. Penginapan Alternatif

Jangan menginap atau carilah penginapan alternatif. Penginapan alternatif bisa jadi anda menginap di POM bensin yang menyediakan tempat bermalam/rest area atau masjid-masjid yang luas, biasanya POM bensin di jalan besar menyediakan tempat bermalam, carilah POM bensin yang 24 jam disana pun ada kamar mandi untuk buang air ataupun mandi. Menginap di POM bensin atau masjid tidak direkomendasikan untuk wanita.

ALT
3. Bawa Bekal atau ke Angkringan

Bawalah bekal dari rumah untuk anda makan nanti, dengan begitu anda akan meminimalisir pengeluaran untuk makan. Atau kalau tidak, anda bisa makan di angkringan yang menyediakan makanan dengan harga yang murah meriah. Biasanya harga sebungkus nasi tempe adalah sekitar Rp 1.000 sampai Rp 2.000 di Yogyakarta.

4. Ajak Teman

Sebelum anda pergi berwisata, alangkah baiknya anda mengajak teman. Misalkan anda berwisata dengan menaiki motor dan mengajak teman, biaya bensin untuk motor bisa ditanggung berdua. Selain dapat menghemat pengeluaran, anda juga punya teman untuk diajak berbagi dan menikmati wisata obyek wisata yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

≡ Arsip Blog Tiya Sri Andini Update